Bank Australia mengabaikan Android NFC terakhir dalam negosiasi Apple Pay

Hallo sahabatku, INFO GADGET DAN TEKNOLOGI, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Bank Australia mengabaikan Android NFC terakhir dalam negosiasi Apple Pay , Kami berharap isi postingan Artikel Gadget, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Saran Artikel :




Permohonan maaf Australia dengan ponsel Android, tapi Anda hanya tidak menghabiskan uang yang cukup untuk membuatnya berharga untuk mengembangkan solusi NFC untuk Anda - yang akan menjadi salah satu cara untuk meringkas pengajuan bersama terbaru dari CBA, NAB, Westpac, dan Bendigo Bank untuk meminta persetujuan dari Persaingan Australia dan Komisi Konsumen (ACCC) untuk bersama bernegosiasi dengan Apple untuk mendapatkan akses ke elemen NFC dalam iPhone.

gabungan pengajuan [PDF] [1] dari bank adalah tanggapan terhadap orang-orang yang telah pergi sebelum [2] dari Apple dan masyarakat umum yang telah disebut di ACCC untuk menatap ke bawah bank.
Inti argumen bank adalah gagasan bahwa masyarakat akan mendapatkan keuntungan jika Apple dibuat untuk menyetujui dan menyerahkan akses ke hardware NFC yang berharga.

"Tanpa akses ke fungsi NFC pada iPhone, ada hanya tidak akan menjadi insentif yang sama dan kemampuan untuk berinovasi untuk kepentingan pelanggan Australia di kedua platform iPhone atau platform lain," pengajuan dari bank menyimpulkan.

Dalam semprot mereka. bank benar menunjukkan bahwa meskipun Android memiliki lebih banyak pengguna di Australia, orang-orang di platform Apple menghabiskan lebih banyak, dan ketika Anda sampai ke sana, mereka adalah konsumen bahwa bank-bank benar-benar ingin pergi setelah.


"Akses ke fungsi NFC pada platform Android saja tidak dapat menghasilkan sama pilihan, persaingan, efisiensi, dan inovasi dalam dompet ponsel yang terintegrasi di Australia," mereka menyatakan.
Bank mengejar uang seharusnya tidak mengejutkan siapa pun, tapi itu adalah revisionisme bersejarah berusaha yang membuat pengajuan ini begitu luar biasa.

"Tanpa akses ke fungsi NFC pada iPhone, para pelamar yang tersisa untuk menjelaskan mengapa pelanggan iPhone dengan persis rekening yang sama atau volume transaksi sebagai pelanggan Android tidak dapat diberikan pilihan dompet lain bersama Apel Pay, menambah biaya dan investasi mengecilkan di platform Android. "

Atau, dengan kata lain, bank-bank ternyata tidak mampu menjelaskan situasi bahwa mereka menciptakan [3] sendiri [4] selama setengah dekade terakhir, mereka bergegas untuk menambahkan fungsi pembayaran NFC di mana mereka bisa.

Lama fragmentasi kuda Android juga akan dibebani dan dibawa di trek selama beberapa lap, dengan bank mengklaim mengurangi pasar dialamatkan.

"Sebuah pengalaman pelanggan terfragmentasi di seluruh platform membingungkan korban pelanggan (yang mengandalkan kesederhanaan untuk diadopsi)," negara bank. "Hal ini juga menambah biaya investasi untuk mengembangkan teknologi pembayaran mobile untuk konsumen dan keterlibatan konsumen diperlukan untuk menjelaskan produk dan nilai tambah yang luar 'tap dan pergi' pembayaran, dan memberikan keyakinan bahwa konsumen dapat mempercayai produk dengan uang mereka . "

Ini adalah hal yang baik, maka, bahwa Commonwealth Bank of Australia tidak menggelar fungsi baru tiga tahun yang lalu yang dibatasi pembayaran NFC untuk Samsung S4 dan S5 perangkat [5] , dan hanya diperpanjang hingga semua perangkat Android [6] Maret 2015 - yang akan menjadi menindas buruk bagi perusahaan membawa pulang hampir AU $ 9 miliar keuntungan [7] harus menjelaskan situasi itu untuk penggunanya.

Agaknya, kita semua dimaksudkan untuk melupakan membual sebagai konsumer bank terbesar di Australia tidak hanya pergi ke depan dan tersegmentasi pelanggan dengan sistem operasi mobile, tetapi juga dibagi lagi ke bawah untuk koleksi perangkat yang ditawarkan oleh satu merek.

Itu semua mimpi buruk, jika pengajuan terbaru adalah dapat dipercaya.

Cobalah seperti mereka mungkin untuk menghapusnya dari sejarah, bank telah berjuang di antara mereka sendiri dalam beberapa tahun terakhir di ruang pembayaran NFC, dan itu bukan sesuatu yang ACCC cenderung lupa.

Ini adalah rasa malu bahwa bank telah memilih untuk mencoba untuk menarik wol atas mata ACCC, karena mereka dinyatakan membuat beberapa poin yang layak yang harus didiskusikan, setidaknya.
Misalnya, bahwa waktu untuk bernegosiasi dengan Apple sebelum ada massa kritis bank menggunakan Apple Bayar, dan bahwa tindakan kolektif masih efektif; apakah dari perspektif kompetisi, bank harus bergantung pada pihak ketiga untuk menyediakan fungsionalitas untuk segmen yang paling menguntungkan mereka yang secara sepihak dapat menaikkan harga pada mereka; dan apakah bank memenuhi janji mereka untuk memastikan mereka bisa menangani elemen NFC secara aman.

Ini jauh dari argumen pemenang dari bank, terutama ketika mereka mengklaim ada permintaan laten bagi bank untuk menawarkan solusi pembayaran mereka sendiri.

"73 persen pengguna iPhone akan lebih memilih aplikasi yang memungkinkan pembayaran harus dibuat dari ponsel menggunakan kartu kredit atau debit terdaftar ke aplikasi yang akan diberikan oleh lembaga keuangan daripada perusahaan teknologi yang produk yang mereka gunakan (6 persen) atau skema kartu (21 persen), "kata bank. "Persentase pengguna iPhone ini mencerminkan preferensi antara semua konsumen dalam sampel terlepas dari handset."

Karena ada kurangnya kegembiraan di persembahan terbaru dari handset mobile dari semua pembuat utama, tidak pernah ada waktu yang lebih baik bagi bank untuk mencoba untuk memikat pelanggan ke platform yang mereka sukai.

Bank-bank mengklaim sulit untuk memindahkan pelanggan antara sistem operasi mobile, tetapi yang merupakan proses yang lebih mudah: Mengubah dari iOS ke Android, atau bergerak hipotek dan rekening transaksi dari satu lembaga keuangan yang lain?

Selama berabad-abad, bank-bank berkompetisi satu sama lain untuk melakukan yang terakhir, sehingga tidak terlalu banyak untuk meminta mereka untuk mencoba untuk melakukan yang pertama.

"Apa yang telah dicapai pada platform Android to date (di mana akses ke fungsi NFC diperbolehkan) tidak menunjukkan sejauh mana manfaat dapat dicapai dengan akses ke iPhone NFC - yaitu, itu adalah kesalahan untuk mempertimbangkan bahwa faktual yang relevan diwakili oleh apa yang sekarang tersedia di Android, "kata pengajuan.
"Teknologi dompet Mobile dan serapan berada di hari-hari awal mereka, dan potensi untuk inovasi akan jauh lebih besar, dengan akses basis pelanggan yang lebih luas termasuk segmen pelanggan iPhone menguntungkan."

Jika ACCC mencegah keinginan bank untuk bersama tawar-menawar dengan Cupertino, mereka harus pergi ke depan dan menunjukkan inovasi dongeng mereka berbicara tentang dalam pengajuan ini. Berikan Australia platform yang dapat menangani beberapa kartu, angkutan umum, program loyalitas, dan apa pun bank pikir bisa dilakukan, secara mulus.

Menunjukkan kepada kita inovasi yang akan lebih baik bagi masyarakat, karena pada saat ini, dompet ponsel berbasis menawarkan sedikit di dompet tradisional penuh dengan kartu contactless.

Oh ya sebelum lanjut mungkin anda juga tertarik artikel berikut ini:

Saran Artikel :


Komentar

LC FOTOKOPI MELAYANI ;


SPONSOR